Tim GSI Asahan Melaju Semifinal Kejuaraan Tingkat Provsu

0

Indonesiapos.netASAHAN – Setelah mengalahkan Sibolga dengan score telak 12 : 0. Kini tim kesebelasan sepekbola GSI Asahan kembali menunjukkan taringnya, dengan mengalahkan Padang Sidempuan dengan score 2 : 0.

Dengan demikian GSI Asahan melaju ke semifinal dalam perebutan kejuaraan GSI tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) pada Rabu 14 Agustus 2024.

“Kegiatan yang sudah berlangsung dari tanggal 12 Agustus di lapangan PPLP Sumatera Utara tersebut, membawa GSI Asahan ke semifinal pada kejuaraan GSI tingkat Provsu,” kata Maneger GSI Kabupaten Asahan, Sabam Malatua Nainggolan yang juga Kepala Sekolah SMP N 5 Kisaran, Selasa (13/8/2024).

Tim kesebelasan sepekbola GSI Asahan yang bertanding hari ini, terdiri dari siswa – siswa SMP se Kabupaten Asahan. “Mereka sudah melalui hasil seleksi pada GSI tingkat Kabupaten yang dibina oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan,” sambung Maneger GSI Asahan.

Selain itu, pelatih Zulham Efendi Nasution telah menunjukkan hasil terbaik pada babak penyisihan group.

Keberhasilan ini merupakan upaya maksimal yang telah dipersiapkan sebelumnya. “Saya berharap agar tim GSI Asahan tetap mempertahankan pola permainan yang terbaik di semifinal besok, menghadapi tim GSI Kabupaten Labuhanbatu,” pungkas Maneger GSI Asahan.

Terpisah Plt. Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Musa Al Bakri yang turut hadir menyaksikan pertandingan sangat mengapresiasi keberhasilan yang dicapai tim GSI Kabupaten Asahan, dan berharap tim tersebut bisa menjadi juara. (RD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.