Pj Wali Kota Asripan Nani Buka Kegiatan Fasilitasi Intensifikasi Pelayanan KB/KR di Wilayah Khusus

0

KOTAMOBAGU- Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Membuka Secara Resmi Kegiatan Fasilitasi Intensifikasi Pelayanan KB/KR di Wilayah Khusus, Selasa 6 Agustus 2024 bertempat di Kantor Desa Poyowa Besar Satu.

Dalam sambutannya, Asripan Nani mengatakan bahwa kegiatan Fasilitasi Intensifikasi Pelayanan KB/KR di wilayah khusus yang dilaksanakan ini sangat penting.

“Karena sebagaimana Amanat dari Undang – undang Nomor 52 Tahun 2009 tentang Perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga yang menyatakan bahwa dalam rangka untuk mewujudkan Penduduk tumbuh seimbang dan Keluarga berkualitas, maka perlu menetapkan Kebijakan Keluarga Berencana melalui Penyelenggaraan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan Dan Keluarga Berencana,” ujar Asripan Nani.

Sehubungan dengan pentingnya kegiatan ini, maka Pemerintah Kota sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Fasilitasi Intensifikasi Pelayanan KB / KR di wilayah khusus pada Program Prioritas Nasional.

“Saya menghimbau kepada para peserta untuk mengikuti seluruh kegiatan ini dengan sebaik – baiknya,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara, Ir. D. Tino Tandaju., S.T., M.Erg., para pejabat dilingkungan Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi, serta Masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.