Pj Wali Kota Asripan Nani Buka Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan

0

KOTAMOBAGU- Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, membuka Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan, bertempat di Gedung Dwiguna, Kelurahan Mogolaing, Senin 29 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyampaikan bahwa Workshop Kelurahan Sadar Kerukunan tersebut, merupakan kegiatan yang sangat penting dan strategis.

“Tentunya kegiatan ini sangat penting, terutama dalam rangka menjaga kerukunan di Kota Kotamobagu, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik dan berdampak bagi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Lewat kesempatan ini, Asripan juga menghimbau seluruh unsur dan masyarakat Kota Kotamobagu untuk selalu saling menghormati dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita saling bergandengan tangan untuk membangun Kota Kotamobagu menjadi sebuah daerah yang maju dan kompetitif,” imbaunya.Pada kegiatan ini Asripan Nani turut menandatangani Prasasti tentang Peresmian Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat sebagai Kelurahan Sadar  Kerukunan.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Sulawesi Utara, Basri, Kakan Kemenag Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, Ketua MUI Kota Kotamobagu, Sahran Gonibala, Lurah Mogolaing Masran Dugian, sejumlah Tokoh Agama, pimpinan Ormas, Pengurus Kelurahan Sadar Kerukunan Kelurahan Mogolaing, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta Masyarakat Kelurahan Mogolaing.

Leave A Reply

Your email address will not be published.