Kepala MAN Labuhanbatu : PPDB 288 Siswa Baru Di MAN Labuhanbatu Berjalan Sesuai Prosedur

0

LABUHANBATU – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN Labuhanbatu berjalan lancar, transparan sesuai petunjuk teknis yang sudah ditetapkan, mulai dari pelaksanaan seleksi PPDB tahap 1 jalur prestasi, tahap 2 jalur reguler.

Hal tersebut dikatakan Kepala Sekolah MAN Rantauprapat Munir Nasution MPd, kepada awak media diruang kerjanya, Jln Islamic Center Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (24/7/2024).

Terimakasih atas dedikasi para panitia yang sudah menunjukkan profesionalisme dalam menangani berbagai tantangan dan kendala yang hadir selama masa PPDB tahap 1, 2 dan tahap perpanjangan, itu semua berkat kerja keras kerja ikhlas seluruh Panitia PPDB MAN Labuhanbatu berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Munir Nasution MPd, juga menyebutkan 288 Siswa Baru selama 1 minggu kita laksanakan masa orientasi, adapun tujuan nya untuk memberi pemahaman kepada peserta didik untuk mengenalan program, sarana dan prasarana sekolah, lingkungan madrasah, kebiasaan dan budaya madrasah, tata tertib, sistem pembelajaran termasuk mengenalkan guru dan tenaga kependidikan dan mengenalkan keunggulan MAN Rantauprapat.

Orientasi yang kita laksanakan ini juga kita laksanakan untuk mengenalkan sejak dini beberapa prinsip yang menjadi pegangan tata kehidupan warga madrasah agar tercipta iklim akademik yang kondusif dengan nilai akhlakul karimah, pungkas Munir. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.