Dinas PPKBP3A Bengkulu Selatan Gelar Penyuluhan Program Bangga Kencana

0

BENGKULU SELATAN – Program Bangga Kencana yang merupakan rebranding dari Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dalam rangka upaya mewujudkan keluarga berkualitas yang hidup dalam lingkungan yang sehat, melalui berbagai kelompok kegiatan di masyarakat.

Dinas PPKBP3A Bengkulu Selatan melakukan penyuluhan Program Bangga Kencana mengenai 8 fungsi Keluarga bersama Bupati Bengkulu Selatan Bapak Gusnan Mulyadi di dampingi Kepala dinas PPKBP3A Bapak Ferry Kusnadi, SE, Rabu (17/07/2024) di Balai KB Kecamatan Seginim, dihadiri seluruh Kader KB Kecamatan Seginim dan Kecamatan Air Nipis.

Dalam kegiatan tersebut Ferry berharap, dukungan dan peran serta semua pihak dalam mendukung pelaksanaan Program Bangga Kencana.

Melalui program ini, dirinya berharap bisa dijadikan media untuk sama-sama belajar, terutama masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

”Harapannya kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan stunting. Dengan begitu, bisa menciptakan generasi muda yang lebih baik dan keluarga Indonesia yang berkualitas,” harap Ferry. (thor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.