Lepas Kafilah Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Ini Pesan Plt Bupati Labuhanbatu

0

LABUHANBATU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd MM melepas para kafilah Kabupaten Labuhanbatu yang akan mengikuti perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-39 tingkat Sumatera Utara Tahun 2024, di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Rabu (19/6) malam.

Selamat ber-musabaqah, semoga kafilah Labuhanbatu menjadi peserta terbaik sampai ke tingkat nasional, jaga kesehatan, tetap semangat dan senantiasa berdoa untuk kebaikan Labuhanbatu dan kepada seluruh kafilah tetap menjaga kesehatan, menjaga nama baik, dan tentu sekembalinya nanti, diharapkan para
kafilah Labuhanbatu dapat meraih hasil positif, yang membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu.

Sementara Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Labuhanbatu, Ustadz Muhammad Ilham mengatakan, sebanyak total 47 orang anak-anak para kafilah akan berangkat menggunakan bus menuju Kota Sipirok pada malam hari ini.

“Insyaallah kita akan berangkat pada malam ini ke Kota Sipirok membawa 47 orang anak-anak kita yang akan bertanding di MTQ ke-39 Tahun 2024 tingkat provinsi. Terdiri dari 24 laki-laki dan 23 perempuan, serta 15 orang pelatih termasuk official,”katanya.

Terimakasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu atas dukungan kepada kafilah yang akan berangkat mengikuti perlombaan tingkat provinsi, segala pembiayaan ini bersumber dari Pemkab Labuhanbatu, terimakasih kepada seluruh pihak ikut terlibat dan mendukung Kafilah Labuhanbatu, pungkasnya

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu, Dr H. Asbin Pasaribu S.Ag MA mengatakan, tidak ada keberhasilan tanpa kerjasama. Asbin berpesan kepada pengurus LPTQ dan para pelatih agar dapat menjadi tim yang solid untuk mencapai hasil yang baik.

“Tidak ada keberhasilan yang diraih tanpa kerjasama, jadi untuk ini juga, kepada pengurus LPTQ dan para pelatih agar jadilah tim yang solid, supaya kita meraih hasil baik,”tutupnya.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut antara lain, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardyan Saputro, Sekdakab Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, para Asisten, pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu, para camat dan undangan lainnya. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.