Pj Wali Kota Asripan Nani Bersama Forkopimda Laksanakan Shalat Idul Adha di MABM

0

KOTAMOBAGU-Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, beserta jajaran Pemkot Kotamobagu melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 Hijriah, Senin 17 Juni 2024.

Shalat yang digelar di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kota Kotamobagu tersebut dipimpin Habib Muhammad Naim Al Jailani, sementara bertindak selaku Khatib, Yusuf Dani Pontoh.

“Alhamdulillah, hari ini umat islam melaksanakan Shalat Idul Adha. Sebagai pemerintah kami mengajak untuk memaknai Idul Adha ini dengan berjuang bersama  membangun daerah, mensejahterakan masyarakat, memberikan pelayanan secara kolaborasi antara pemerintah dengan seluruh stakeholder,” ujarnya.

Usai pelaksanaan Shalat, Asripan Nani bersama Ketua TP PKK Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang dan jajaran Pemerintah Daerah menyerahkan hewan kurban di Rutan Kotamobagu.

Usai dari Rutan Kotamobagu, Penjabat Wali Kota Kotamobagu beserta rombongan meninjau langsung penyembelihan hewan kurban di Kelurahan Motoboi Kecil.

Dalam kesempatan ini, dirinya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kelurahan dan Masyarakat Motoboi Kecil atas jiwa kebersamaan yang kuat dalam menjalankan ibadah kurban sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Ini menjadi contoh bagi Kelurahan lainnya di Kota Kotamobagu bahkan Bolaang Mongondow Raya, karena Motoboi Kecil menjadi model dalam hal kekompakan. Baik dari anak muda, orang tua hingga remaja membentuk kelompok untuk membeli hewan kurban. Saya memberi apresiasi dan mudah-mudahan ke depan lebih meningkat lagi,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Wali Kota Kotamobagu turut didampingi Sekda Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para asisten, pimpinan OPD serta Lurah Motoboi Kecil. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.