Idul Adha, Pj Wali Kota Asripan Nani Terima Kunjungan Silaturahmi Kakanwil Kemenkumham Sulut

0

KOTAMOBAGU- Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun, dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/6).

Dalam agenda kunjungannya tersebut, Ronald Lumbuun turut didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu Harapan Nasution serta Kepala Rutan Kotamobagu Aris Supriyadi.

Pada kesempatan ini, Ronald Lumbuun, menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha kepada Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, beserta keluarga.

“Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergi antara Kanwil Kemenkumham Sulut dan Pemerintah Kota Kotamobagu, dengan harapan, berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dapat terlaksana dengan lebih baik,” ujarnya.

Dalam momentum ini, Ronald pun turut menegaskan komitmen pihaknya untuk terus meningkatkan pelayanan keimigrasian dan mendukung program-program pemerintah daerah.

“Kami selalu siap untuk berkolaborasi dan mendukung Pemerintah Kota Kotamobagu dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyambut hangat kedatangan Kakanwil Kemenkumhan Sulut Ronald Lumbuun beserta rombongan dalam rangkaian kunjungan silaturahmi Idul Adha 1445 Hijriah di Kota Kotamobagu.

“Idul Adha adalah momen yang sangat baik untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antar instansi. Terima kasih atas kunjungannya. Kami sangat menghargai kunjungan ini dan berharap hubungan kerjasama antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Kemenkumham Sulut semakin kuat,” ujar Asripan.

Kunjungan silaturahmi yang berlangsung penuh keakraban ini diakhiri dengan jamuan makan Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, bersama Kakanwil Kemenkumhan Sulut Ronald Lumbuun beserta rombongan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.