Bupati Iskandar Kamaru Pimpin Rakor Pemerintah Desa

0

Bolsel – Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Desa se-Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) TA 2024 yang di laksanakan di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango, Kec. Bolaang Uki pada Senin (3/6/24).

Dalam sambutannya Bupati Bolsel memberikan arahan pada seluruh peserta rapat agar selalu menjaga kordinasi, komunikasi serta bekerja sama untuk memberikan pelayanan di Desa.

“Semua harus sesuai dengan garis kordinasi dan tupoksi masing-masing agar semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik,” Ujar Iskandar.

Iskandar juga meminta para Kepala Desa (Sangadi) beserta aparat desa untuk mempelajari lagi Pemendagri No. 84 Tahun 2015 Tentang SOTK Pemerintahan Desa

“Semua yang ada di Desa harus paham apa yang dikerjakan, prosesnya seperti apa dan apa saja yang dibutuhkan supaya pekerjaan tidak akan banyak kendala,” lanjut Kamaru.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Iskandar juga menyampaikan apresiasi kepada para Sangadi di Kabupaten Bolsel atas pencapaian kinerja.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh sangadi dan aparat desa se-Bolsel atas kinerjanya selama ini,” pungkas iskandar.

Dalam rapat tersebut turut hadir dalam Kegitan ini Sekretaris Daerah, Asisten I, Kadis PMD, para Camat, Sangadi serta Aparat Desa. (NL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.