Plt. Bupati Labuhanbatu Dampingi Tim Wasev Resmikan Sarana Air Bersih TMMD ke-120 TA. 2024 Di Desa Selat Beting

0

LABUHANBATU – Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM bersama Dandim 0209/LB mendampingi Tim Wasev TMMD ke-120 TA. 2024 Kolonel Inf. Parluhutan Marpaung, S.I.P, M.Han resmikan sarana air bersih sekaligus meninjau sara jalan dan kegiatan TMMD Ke 120/Kodim 0209/LB, Jumat (31/5/2024).

Peresmian sarana air bersih di Desa Selat beting diawali pengguntingan pita oleh Kolonel Inf. Parluhutan Marpaung, S.I.P, M.Han bersama Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM tanda sarana air bersih bisa di gunakan dan dimanfaatkan masyarakat Desa Selat Beting.

Kegiatan dilanjutkan pemberian bantuan oleh Tim Waseb bersama Plt Bupati, Dandim 0209 LB, Camat dan Kepala Desa, untuk bantuan Alquran kepada Mesjid, Alkitab kepada Gereja dan pemberian bantuan ambal, dilanjutkan pemberian secara simbolis kepada kaum duhafa, peninjauan posko dan peninjau lokasi kegiatan TMMD ke – 120 Kodim 0209/LB.

Kolonel Inf. Parluhutan Marpaung, S.I.P, M.Han kepada awak media mengatakan, kami dari Tim Wasev mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah daerah dan Forkopimda Labuhanbatu terutama masyarakat Desa Selat Beting yang menerima Tim Wasev dengan sangat baik.

Kami melihat kegiatan disini sangat luar biasa, dari kegiatan fisik dan sasaran sesuai rencana, tadi kami juga sudah melihat manunggal air, ternyata Selat Beting ini ada 14 Dusun, selama ini masyarakat mendapat sarana air hanya dari sungai yang tidak layak, dengan adanya manunggal air di Desa,
ternyata dengan kedalaman 90 Meter kegiatan ini bisa diselesaikan oleh Pak Dandim dan semua Satgas sehingga
menghasilkan air bersih yang ini luar biasa.

Harapan kita kedepan masyarakat bisa merawat sarana air bersih dan sarana Jalan dan semua hasil kegiatan TMMD ini bisa dipelihara masyarakat dan dijaga bersama sama

Usai melaksanakan seluruh kegiatan, tim Wasev didampingi Plt Bupati bersama Dandim 0209/LB dan rombongan meninggalkan Lokasi TMMD melanjutkan perjalanan dan istirahat dirantauprapat. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.