Peluncuran Tahapan Pilkada Kotamobagu Tahun 2024, Pj Wali Kota Asripan Nani Lepas Peserta KPU Run

0

KOTAMOBAGU- Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, melepas peserta KPU Run dalam rangka Peluncuran Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kota Kotamobagu Tahun 2024, bertempat di Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, Sabtu (18/5/2024).

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menyampaikan apresiasi kepada KPU Kota Kotamobagu yang telah mengagendakan peluncuran pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Kotamobagu.

“Semoga pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Kotamobagu sesuai dengan jadwal dan mengikuti mekanisme yang sudah ditetapkan,” ujar Asripan.

Lebih lanjut dirinya berharap, KPU Kota Kotamobagu segera memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang tahapan – tahapan pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Kotamobagu.

“Selain itu kami juga berharap kondisi yang kondusif di Kota Kotamobagu tetap terjaga, karena dengan keamanan bisa terjaga, mudah – mudahan bisa mewujudkan harapan kita semua agar pelaksanaan Pilkada di Kota Kotamobagu bisa terlaksana secara aman, tertib dan demokratis,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol Inf Fahmil Haris, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Ketua KPU Kota Kotamobagu, Mishart Ajinulah Manoppo para anggota KPU Kota Kotamobagu, pimpinan Perbankan. serta para peserta KPU Run Kota Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.