Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Hala Bi Halal Desa Pontodon Timur

0

KOTAMOBAGU- Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, menghadiri acara Halal Bi Halal di Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara pada Senin, 13 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan serta kerjasama yang telah terjalin antara pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat Desa Pontodon Timur.

“Dalam kurun waktu tujuh bulan, pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu berjalan dengan baik berkat kerjasama yang solid antara pemerintah daerah, Pemerintah Desa, Kelurahan, dan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, orang nomor saru di Kotamobagu itu juga mengajak seluruh pemerintah desa dan masyarakat di Kota Kotamobagu untuk meningkatkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing desa guna meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saat ini, di berbagai daerah seperti di Jawa dan Bali, upaya untuk memajukan desa melalui pengembangan potensi telah memberikan hasil yang signifikan. Saya menghimbau kepada seluruh pemerintah desa dan masyarakat untuk menggali potensi yang ada, seperti pengembangan UMKM, guna meningkatkan pendapatan desa dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Acara Halal Bi Halal dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot., S.E., serta Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso., S.I.K. Turut hadir pula para pimpinan OPD, para Staf Khusus, para Camat, Lurah dan Sangadi, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta masyarakat Desa Pontodon Timur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.