Kolaborasi PJS Bersama IMUSLAB Gelar Konser Amal Bantu Ricky Hidayat Jantung Bocor

0

LABUHANBATU – Dukungan kesembuhan Ricky Hidayat penderita Jantung Bocor, Jaringan Pro Jurnalis Media Ceber (PJS) bersama Ikatan Musisi Labuhanbatu (IMUSLAB) mengelar konser Amal di cafe Ata Kamoe Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Minggu (12/5/2024)

Kegiatan ini digelar untuk menggugah hati masyarakat terutama pengunjung Cafe Atta Kamue turut berpartisipasi membantu meringankan beban Ricky Hidayat penderita jantung bocor yang hari ini masih opserpasi di Rumah sakit H Adam Malik Medan.

Pengalangan dana di Cafe Atta Kamue dihibur musisi senior dan musisi kaula muda tergabung dalam IMUSLAB, lagu lagu lawas dan lagu lagu tren masakini dan lagu melayu menambah kemeriahan susana meriah menghibur seluruh pengunjung.

Pengalangan dana tersebut cukup sukses dan berhasil, para pengunjung Cafr Attakamue tergugah, mendukung dan berpartisifasi menyalukan dananya kepada ÌMUSLAB Labuhanbatu.

Heri Sunarya Selaku Penasehat IMUSLAB Labuhanbatu saat ditemui awak media mengatakan konser amal ini sudah kita gelar diberbagai tempat mulai dari Gelas batu, cafe cafe di Rantauprapat dan malam ini kita dikasi tempat di Cafe Atta Kamuoe.

Ini kerja sosial para musisi Labuhanbatu menghibur masyarakat dengan tujuan amal untuk meringankan beban orang orang yang terkena musibah.

Seluruh dana pengalangan hasil konser amal ini akan kita serahkan kepada keluarga adik Ricky Hidayat yang saat ini sedang menjalani opserpasi di Rumah sakit Umum H Adam Malik Medan.

Sementara Ketua Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Kabupaten Labuhanbatu Rizal Efendi SH, kepada awak media menyebutkan, ini bentuk kepedulian para musisi Labuhanbatu terhadap masyarakat yang tertimpa musibah dan memerlukan bantuan.

“Kami dari Jaringan Pro Jurnalis Media Ceber (PJS) mengapresiasi dan ikut berkolaborasi mendukung konser amal ini, sebagai Jurnalis kami anggap ini kegiatan yang sangat baik dan bermanfaat buat meringankan beban masyarakat yang menderita jantung bocor.

Rizal Efendi SH, berharap semoga kegiatan positif seperti ini bisa konsisten terus dilakukan, dan PJS siap mendukung, sebab hal kecil sederhana ikhlas dan sunguguh sunguh dikerjakan dapat bermanfaat buat orang yang membutuhkan.

Terimakasih kepada seluruh pengurus
DPC PJS Labuhanbatu yang sudah turut mendukung kegiatan konser amal ini, semoga kedepan Pengurus DPC PJS Labuhanbatu semakin sukses begitu juga Musisi Labuhanbatu selalu dihati masyarakat dan sukses selalu berbuat yang terbaik buat masyarakat dan diberikan kelancaran rezeki,pungkas Rizaldi.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.