Warga Desa Durian Seginim Terima Beras Gratis Dari BAPANAS

0

BENGKULU SELATAN – Warga Desa Durian Seginim Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan menerima bantuan beras secara gratis dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) yang didistribusikan oleh Perum Bulog, Rabu, (20/03/2024).

Pelaksanaan pembagian beras tersebut bertempat di Kantor Desa Durian Seginim Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu.

Untuk para penerima manfaat tersebut mengacu data dari Dinas Sosial atau by name by address.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Durian Seginim Mirzan Paruzi mengungkapkan warga Desa Durian Seginim yang menerima bantuan beras dari Bansos untuk ketahanan pangan, ada sebanyak 127 penerima, untuk masing-masing menerima 10 kilogram.

“Bantuan Badan Pangan Nasional yang didistribusikan Perum Bulog ini merupakan program nasional dalam rangka ketahanan pangan yang dilaksanakan di desa-desa. Tentunya hal ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Mirzan.

Lanjutnya, bantuan dari Badan Pangan Nasional ini merupakan program dari Pemerintah Pusat dan sangat membantu masyarakat di Desa. Dengan adanya bantuan ini dirinya berharap semoga dapat membantu ekonomi masyarakat Desa Durian Seginim.

“Alhamdulillah Warga Desa Durian Seginim sangat senang sekali dengan adanya bantuan beras dari BAPANAS, meraka sangat terbantu untuk keperluan makan pokok sehari-hari,” pungkas Mirzan. (thor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.