Jika Terpilih NK-STA Akan Kembalikan Program Anak Asuh Di Kotamobagu

0

Kotamoagu – Pasangan calon Wali Kota – wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA) terus menuai dukungan dari masyarakat Kota Kotamobagu.

Pasangan calon yang mengusung visi Kotamobagu lebih maju ini di setiap kampanye dialogis di kelurahan maupun desa di Kotamobagu selalu di padati oleh ribuan masyarakat.

NK-STA pun dalam setiap kampanye selalu menyampaikan program prioritas NK-STA yang pro rakyat di dalam setiap orasi politiknya, salah satu program prioritasnya adalah menghidupkan lagi program anak asuh Pemerintah Kota Kotamobagu jika terpilih.

“Jika NK-STA terpilih Insya Allah program anak asuh akan kembali di laksanakan Pemerintah Kotamobagu dengan jumlah penerima akan di tambah serta akan menambah jumlah nilai yang akan di terima oleh masyarakat yang membutuhkan”, Ujar Nayodo Koerniawan dalam orasi politiknya.

Hal tersebut mendapatkan respon dan tanggapan baik oleh masyarakat Kota Kotamobagu yang menilai proram tersebut sangat di butuhkan untuk biaya sekolah anak.

Diketahui program anak asuh yang telah di gulirkan Pemerintah Kotamobagu sejak tahun 2015 ini kini sudah tidak lagi di anggarkan di tahun 2024 oleh Pemerintah Kotamobagu sejak era kepemimpinan Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani. (Rds)

Leave A Reply

Your email address will not be published.