Dukungan Warga Boltim Terus Mengalir ke Pasangan SSM-OPPO

0

KOTAMOBAGU– Dukungan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus mengalir ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO).

Terbukti, rumah pemenangan SSM yang berlokasi di Desa Modayag, selalu ramai dengan adanya masyarakat datang untuk menyatakan sikap mendukung SSM-OPPO di Pilkada 2020 ini.

“Alhamdulillah tiap malam masyarakat bergantian datang untuk memberikan dukungan ke SSM-OPPO. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi SSM-OPPO,” terang Nelson Ochotan

Tak hanya di kediaman SSM, OPPO juga terus bertatap muka langsung dengan para pendukungnya di Kecamatan Nuangan dan Motongkad.

“Usai tes kesehatan, saya langsung turun bercengkrama dengan pendukung yang ingin bertemu langsung,” OPPO sapaan akrab Oskar.

Julham Mamonto salah satu pendukung SSM-OPPO menuturkan, SSM-OPPO adalah pasangan paripurna. SSM matan Ketua DPRD Boltim, sementara OPPO mantan Sekda Boltim. Jadi jika keduaanya dipasangkan, tidak ada kata selain menangkan.

“SSM-OPPO adalah perpaduan yang bagus. Keduanya juga mewakil wilayah pegunungan dan pesisir, saya rasa inilah menjadi pemimpin untuk Boltim lebih baik,” jelasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.